Masa Depan Pelatih Baru Sampdoria Ada Di Ujung Tanduk

image

Bekasimedia – Sampdoria sudah membahas tentang masa depan dari pelatih mereka Walter Zenga setelah kekalahan telak dari Vojvodina 4-0 dalam pertemuan pertama mereka di kualifikasi Liga Europa.

Pelatih berusia 55 tahun ini padahal baru saja meneruskan tongkat estafet yang dibawa oleh Sinisa Mihajlovic yang hijrah ke AC Milan pada bulan Juni lalu, masa depannya langsung ada diujung tanduk setelah dipartai pertamanya timnya justru takluk dari tim yang lebih lemah.

Sky Sport Italia mengkonfirmasi bahwa masa depan Zenga menjadi tak jelas, dan nasibnya akan ditentukan minggu depan saat Sampdoria akan kembali bertemu dengan Vojvodina. Massimo Ferrero presiden Sampdoria pun akan segera merencanakan pertemuan dengan Zenga.

Spekulasi pun makin meruncing, Ferrero pun dikabarkan sudah menyiapkan daftar pelatih yang akan menggantikan Walter Zenga. Diantaranya Roberto Donadoni eks pelatih Parma yang terdegradasi ke Serie D, Cesare Prandelli dan Vincenzo Montella yang baru saja dipecat oleh Fiorentina di bulan Juni lalu. (frb)

Zenga kembali melatih klub Italia setelah 5 tahun terakhir melatih beberapa klub yang berada di timur tengah.

Be the first to comment on "Masa Depan Pelatih Baru Sampdoria Ada Di Ujung Tanduk"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*