Juan Jesus Masuk Dalam Radar Napoli

image

Bekasimedia – Napoli dikabarkan siap merekrut pemain bertahan Internazionale Juan Jesus, Setelah mereka gagal mendapatakan Davide Astori.

Pemain yang berusia 24 tahun dan kontraknya di Inter baru akan habis pada bulan Juni 2018 ini telah dikaitkan dengan beberapa tim besar selama masa transfer musim panas seperti Arsenal , Wolfsburg dan Fenerbahce. Mungkin hanya Partenopei yang akan serius memberikan tawaran kepadanya dalam beberapa minggu kedepan.

Seperti yang dikabarkan oleh Mediaset,  Napoli melihat pemain Brazil ini adalah pilihan yang paling terjangkau dibanding target mereka sebelumnya Nikola Maksimovic, setelah pemain bertahan Torino harganya terus naik dalam waktu ke waktu.  Selain itu, Inter akan terbuka untuk mendengarkan tawaran yang masuk dan tentunya dengan harga yang masuk akal.

Tidak hanya Juan Jesus, Napoli juga mengincar 1 nama lagi di barisan pertahanan Inter. Eks kapten Torino ini juga masuk dalam daftar belanja mereka  di kota Milano. Musim lalu Juan Jesus diturunkan oleh pelatih sebanyak 32 pertandingan, dan hanya absen ketika ia harus menepi akibat cedera. (frb)

Be the first to comment on "Juan Jesus Masuk Dalam Radar Napoli"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*