Usai Ikuti MOS Seorang Siswa Bekasi Meninggal, Ini Tanggapan Ahmad Syaikhu

Selly twitter

Bekasimedia – Evan Christopher Situmorang meninggal dunia usai mengikuti Masa Orientasi Siswa atau MOS di SMP Flora Pondok Ungu Bekasi. Keluarga Evan, Selly Christina Siregar sempat menginformasikan melalui akun facebooknya bahwa Evan sebelum mengikuti MOS dalam kondisi sehat dan rajin berolahraga.

“Evan dalam kondisi sehat sebelum berangkat MOS, adik kami rajin olah raga, renang football, bulutangkis,” tulis Selly di akun facebooknya pada Jumat (31/7/15).

Sementara Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu menyayangkan adanya informasi meninggalnya salah satu siswa di Bekasi usai mengikuti MOS. Ahmad Syaikhu menjelaskan kegiatan MOS di SMP Flora sudah berlangsung sejak tanggal 7-9 Juli dan tanggal 28 Juli sudah ada kegiatan belajar mengajar.

“Menurut laporan sementara kegiatan MOS di sekolah tersebut mulai tanggal 7-9 Juli dan tanggal 28 Juli sudah mulai kegiatan KBM,” tulisnya melalui @syaikhu_ahmad pada sabtu (1/8/15).

Diirinya pun meminta Dinas Pendidikan Kota Bekasi agar segera menyelidiki kasus tersebut agar tidak berlarut-larut dan tidak terulang dikemudian hari, “sudah saya minta jajaran disdik segera mengecek,” ujar Ahmad Syaikhu. (yp)

Be the first to comment on "Usai Ikuti MOS Seorang Siswa Bekasi Meninggal, Ini Tanggapan Ahmad Syaikhu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*