Tak Disukai Pelatih, Balotelli Dipisahkan Dari Tim Utama

image

Bekasimedia – Kepergian Mario Balotelli dari Liverpool semakin terlihat, setelah ia dikabarkan tidak dimasukkan pelatih Brendan Rodgers untuk pertandingan terakhir pra musim yang dilakoni oleh Liverpool minggu ini dan diperintahkan untuk naik kereta seorang diri atau setidaknya berbeda gerbong dengan para pemain Liverpool lainnya.

Pemain berumur 24 tahun ini harus melewati musim yang buruk bersama Liverpool ditahun pertamanya, ia pun sudah secara tidak langsung diusir oleh manajemen Liverpool setelah mereka mendapatkan Danny Ings, Christian Benteke dan Divock Origi  untuk musim depan.

Bukan rahasia lagi bahwa sang pemain akan menolak tawaran tim Serie A yang menghampirinya untuk membuktikan kepada para fans Liverpool setidaknya satu musim lagi, tetapi nampaknya ia sudah diberi pintu keluar oleh manajemen Liverpool.

Dikabarkan oleh The Independent bahwa Fabio Borini dan Mario Balotelli telah dikeluarkan oleh pelatih dari daftar pemain yang dibawa untuk menghadapi laga persahabatan melawan HJK Helsinki dan Swindon Town.

Lebih parahnya lagi, dalam beberapa minggu terakhir ternyata Brendan Rodgers sudah memisahkan Balotelli dari tim utama dengan cara memerintahkan naik kereta yang berbeda dari rekan-rekan satu tim lainnya.

Dengan kondisi ini nampaknya Balotelli akan menerima tawaran dari tim Serie A lain seperti Carpi, Bologna dan Sampdoria yang sudah menyatakan ketertarikannya dengan syarat pemotongan gaji yang ia terima. (frb)

Be the first to comment on "Tak Disukai Pelatih, Balotelli Dipisahkan Dari Tim Utama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*