Puluhan IGers Ramaikan CFD dengan Hunting Foto Bareng

Igrs Dio

Bekasimedia – Puluhan IGers atau pengguna sosial media Instagram mengisi Car Free Day dengan hunting bareng. Puluhan IGers tersebut tergabung dari komunitas @letsgetshot, @melipirexplore dan @anakikutikutan. Hunting bareng tersebut diberi nama Minimeet Let’s Ikutan Melipir.

“Walaupun kita ini akun instagram baru dan komunitas baru, tapi Minimeetnya udah seseru ini. Salut deh buat para peserta,” ujar Harlis (@harlis_gie) saat sesi sharing di Gelora Bung Karno (2/8).

Acara dimulai dengan berkumpulnya peserta di FX Senayan. Setelah semua berkumpul, akan diadakan absen. Absen disini menggunakan cara khas dari para IGers, tidak menggunakan nama asli melainkan nama akun Instagram masing-masing.

Peserta yang sudah dibagi 3 tim akan hunting foto di sekitar Senayan. Setelah lelah dengan hunting foto maka peserta berkumpul kembali di depan pintu 12 Gelora Bung Karno dan ada sesi sharing lalu pulang ke rumah masing-masing. Jika memang ingin melihat hasil hunting tersebut, silakan buka di Instagram Anda dengan hashtag #letsikutanmelipir. (JJ2)

Be the first to comment on "Puluhan IGers Ramaikan CFD dengan Hunting Foto Bareng"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*