Mihajlovic Yakin 2 Pertandingan Di China Beri Milan Mental Petarung

image

Bekasimeda – Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic percaya bahwa laga pra musim yang dijalani AC Milan di China memberikan keuntungan bagi para pemain.

Rossoneri harus mengakui keunggulan Real Madrid lewat adu pinalti kemarin (30/07/2015) dengan skor 10-9, tetapi Mihajlovic melihat ada sisi positif  dari pertandingan tersebut begitu juga ketika mereka menang pada pertandingan derby melawan Inter.

“Setelah 2 pertandingan ini kita telah mencapai tujuan kita,” Pelatih Serbia ini berkata didepan jurnalis pasca pertandingan melawan Real Madrid.

“2 pertandingan yang kita jalani disini memberikan kita mental yang lebih baik dan menunjukkan segala sesuatu yang telah kita lakukan,” lanjutnya.

“Kita selalu berlatih dengan baik dan dilanjutkan dengan aplikasi yang maksimal pada saat pertandingan, karena penampilan yang ditunjukkan lewat mental petarung tidak pernah berbohong,” ujar Mihajlovic yang terus aktif memompa semangat anak buahnya.

“Kami harus selalu terorganisir dan selalu mengincar kemenangan dalam setiap laganya,”  tambahnya.

Ia juga senang jika nanti AC Milan datang kembali ke China karena sambutan yang bagus dari Milanisti selama keberadaan mereka di negeri tirai bambu itu.

“Jika kami memang diminta untuk datang kembali kesini maka kami akan terbuka untuk menerimanya, karena kami berharap untuk memperbanyak fans disini.”

“Saya sangat berterimakasih kepada para fans AC Milan yang ada di China, dimana kita memilki banyak pendukung disini, kalian semua adalah pendukung yang mengesankan dan kita akan senang jika kembali kesini tahun depan,” tutup Sinisa Mihajlovic mengakhiri. (frb)

Be the first to comment on "Mihajlovic Yakin 2 Pertandingan Di China Beri Milan Mental Petarung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*