Olahraga Panahan di Kota Bekasi Mulai Menggeliat

image

Bekasimedia – Olahraga memanah di Bekasi tidak lagi eksklusif, namun bisa juga dinikmati oleh banyak kalangan. Baik pria maupun wanita, tua dan muda bisa menikmati olah raga ini. Hal itulah yang membuat Marji Arif Prasetyo membuka kelas memanah Sahabat Archery Club di Bekasi.

Pria berusia 27 tahun ini menuturkan SAC sendiri sudah dua bulan berjalan di Bekasi. Awalnya Arif membuka kelas SAC di Al Azhar Kebayoran, Jakarta dan di Lapangan Bea Cukai Rawamangun. Dirinya berharap selain untuk membumingkan olah raga memanah juga untuk melatih mental lewat olahraga ini.

“Pertama kami ingin membumingkan olahraga sunnah yang diajarkan Nabi Muhammad SAW, kemudian juga bukan hanya fisik tapi juga mental yang kita latih. Karena orang yang lagi galau gak bisa memanah karena tidak bisa fokus,” tuturnya kepada Bekasimedia pada Sabtu (1/8 15) siang di Lapangan Ala Olo Summarecon.

Lebih lanjut pria lulusaan Manajemen Pendidikan UNJ ini mengatakan untuk saat ini dirinya hanya fokus pada latihan di lapangan indoor. Hal itu menurutnya supaya peserta bisa fokus dan terbiasa dulu dengan alat memanah.

“Selain itu kedepan kita juga berharap supaya olahraga memanah bisa jadi kegiatan ekstrakulikuler di sekolah,” tukasnya.

Nah buat warga bekasi yang ingin tahu olahraga memanah ini, penasaran, atau malah tertarik banget untuk ikut silahkan bisa menghubungi Sahabat Archery Club di nomer 0812 9889 0782  atau langsung datang ke Lapangan Ala Olo Summarecon setiap hari Sabtu pukul 7.00 pagi. Selamat mencoba! (yp)

2 Comments on "Olahraga Panahan di Kota Bekasi Mulai Menggeliat"

  1. Kalo mau buka sekolah panahan izin apa saja yg harus ditempuh

  2. christopher adi winoto | August 16, 2016 at 10:25 pm | Reply

    Itu tempatnya di summarecon bekasi ya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*