Tinggalkan Manchester City, Stevan Jovetic Berterimakasih Kepada Klub Lamanya

image

Bekasimedia – Dengan hijrahnya penyerang Manchester City Stevan Jovetic ke Internazionale, ia kemudian berterima kasih kepada klub lamanya tersebut lewat sosial media.

Ia sendiri telah memenuhi persyaratan medis untuk memenuhi kelengkapan transfernya ke Nerazzuri, Rabu (29/07/15) dan akan segera diperkenalkan ke publik dalam beberapa hari kedepan.

Penyerang asal Montonegro ini mengunggah gambar dirinya dengan mengenakan seragam Manchester City dan disertai tulisan.

“”Saya mau berterimakasih kepada rekan-rekan saya selama di City, dan orang-orang yang ada di klub selama 2 tahun belakangan ini. Sangat menyenangkan menjadi bagian tim hebat ini, saya harap City akan mendapatkan 4 piala yang mereka bisa raih pada musim ini.”

Pemain ini akan pindah ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman selama 1 tahun dengan biaya 3 juta euro sebelum menjadi pemain yang dimiliki Inter pada musim depannya dengan penebusan 12 juta euro.

Jovetic dibeli Manchester City dari Fiorentina dengan biaya 33 juta Euro, pemain yang berusia 24 tahun ini dalam 2 tahunnya berseragam biru City sudah bermain sebanyak 30 pertandingan dan hanya mencetak 8 gol.
(frb)

Be the first to comment on "Tinggalkan Manchester City, Stevan Jovetic Berterimakasih Kepada Klub Lamanya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*