Stevan Jovetic Resmi Menjadi Pemain Inter

Stevan Jovetic has been blighted by injury since his £22m move from Fiorentina.

Bekasimedia – Stevan Jovetic akan mengakhiri kemalangannya bersama Manchester City dengan bergabung bersama Inter pada awal pekan ini, klub asal Italia ini pun sudah mengonfirmasi sendiri bahwa sang pemain akan terbang ke Milano pada senin (27/07/2015) dan akan tiba pada hari Selasa dari Hanoi, Vietnam untuk menjalani tes medis.

Striker Montonegro ini meninggalkan sesi latihan Manchester City pada Ahad sore (26/07/2015) dimana mereka akan menjajal ketangguhan tim terbaik di Asia Tenggara, Vietnam.

Tak hanya itu, ia pun memposting gambarnya yang sedang duduk di pesawat di Instagram dan Twitter dengan memberikan tulisan “Dalam perjalanan ke Milano untuk tes medis bersama @inter”.

Inter akan membayar pemain berusia 25 tahun ini dengan 3 juta euro untuk pinjaman selama 2 tahun serta kewajiban pembayaran di akhir peminjaman sebesar 12 juta euro, klausul yang sama ketika Manchester City melepas Alvaro Negredo ke Valencia.

Jovetic dibeli Manchester City dari klub asal Fiorentina dengan biaya transfer sebesar 22 juta euro 2 tahun lalu yang sayangnya harus berjalan tidak sesuai harapan kedua kubu, Jovetic gagal menembus tim utama Manchester City dan sering kali harus menepi ke meja operasi dalam beberapa kesempatan.

Pellegrini pun sudah menyingkirkan namanya dalam daftar pemain yang dimasukkan kedalam babak perdelapan final musim lalu ketika Manchester City berhasil mendapatkan striker asal Pantai Gading yang bermain di Swansea Wilfried Bony.

Hanya tinggal menunggu tes medis usai maka Stevan Jovetic akan bergabung bersama pemain baru Inter lainnya seperti Miranda dari Atletico Madrid, Murillo dari Granada, Montoya dari Barcelona dan Kondogbia dari AS Monaco.

“Saya sudah pernah mencoba untuk mendatangkan Jovetic saat musim terakhir saya di Manchester City tetapi kemudian ia datang ketika saya sudah pergi. Ia bisa bermain sebagai striker tunggal, striker pembantu maupun menjadi pemain sayap.”

Ketika ditanya perihal pemain Wolfsburg Ivan Perisic Roberto Mancini menjawab. “Perisic untuk sekarang adalah pemain Wolfsburg, susah untuk membicarakan apa yang akan terjadi kedepan. Tetapi saya yakin dia memiliki kualitas dan bisa bermain di banyak posisi.” tutup Mancini.

Be the first to comment on "Stevan Jovetic Resmi Menjadi Pemain Inter"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*