PAN Calonkan Pasha Ungu Jadi Calon Wakil Walikota Palu

image

Bekasimedia – Artis penyanyi Pasha Ungu ternyata tidak main-main mengikuti proses pemilihan Walikota Palu Sulawesi Tengah. Pasha terdaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu. Pada saat proses pendaftaran ditutup, Selasa (28/7/15). Pasangan Hidayat-Pasha menjadi salah satu dari empat kandidat yang mendaftar.

Dalam rilis KPU di laman kpu.go.id disebutkan, vokalis band yang bernama asli Sigit Purnomo Said ini mencalonkan diri sebagai calon wakil walikota yang diusung Partai Amanat Nasional yang digandeng oleh mantan Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Daerah Provinsi Sulteng. 

Menurut Ketua KPU Kota Palu Marwan P. Angku, pasangan Hidayat dan Sigit Purnomo Said pada pendaftaran pertama hari Senin masih ada kekurangan pada berkas persyaratan pencalonan yang diserahkan ke KPU Kota Palu. Untuk itu, KPU Kota Palu memberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan pada hari terakhir pendaftaran ini. 

Setelah seluruh berkas persyaratan pencalonan dan persyaratan calon dari Hidayat dan Sigit Purnomo Said diperiksa, KPU Kota Palu memutuskan untuk menerima pendaftaran pasangan tersebut. Kemudian mereka juga diberikan surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Anutapura. (*/eas )

Be the first to comment on "PAN Calonkan Pasha Ungu Jadi Calon Wakil Walikota Palu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*