Mourinho Konfirmasi Kepergian Mohammed Salah

MILAN, ITALY - AUGUST 23:  Coach Jose Mourinho of Inter Milan looks on during the Serie A match between Inter Milan and Bari at Giuseppe Meazza Stadium on August 23, 2009 in Milan, Italy.  (Photo by Claudio Villa/Getty Images) *** Local Caption *** Jose Mourinho

 

Bekasimedia – Manajer Chelsea Jose Mourinho membenarkan bahwa pemainnya Mohammed Salah akan meninggalkan klub asal London itu lagi, Tetapi Jose belum tahu pasti klub mana yang akan menjadi destinasi berikutnya untuk pemain asal Mesir tersebut.

Mantan pemain Zamalek ini sepertinya masih akan tetap belum mendapatkan tempat sama sekali di dalam skuad Chelsea, walau sudah menolak peminjaman Fiorentina atas dirinya sepertinya ia akan tetap berganti seragam musim depan.

AS Roma dikabarkan akan menjadi klub baru bagi Mohammed Salah dalam beberapa minggu kedepan, sang agen pun sudah memberikan “kode” dengan memposting logo AS Roma di akun twitter miliknya itu.

Spekulasi itu makin menguat setelah Mourinho kembali membicarakan dirinya, ia mengonfirmasi bahwa Salah untuk kedua kalinya akan meninggalkan Stamford Bridge dengan status pemain pinjaman.

”Apapun itu akan sangat penting baginya mendapatkan klub yang bisa memberikannya jaminan starter setiap minggunya seperti di Fiorentina, maka saya akan sangat senang jika ia pindah dengan status pinjaman ke klub lain.”

“Ia adalah pemain yang baik dalam bermain sepakbola maupun secara personal. Dan ia membutuhkan kesempatan bermain di level yang tertinggi.”

“Saya tidak tahu apakah ia akan kembali ke Fiorentina atau ke Juve, Inter maupun AS Roma, satu yang saya tahu pasti dia akan kembali pindah ke tim lain dengan status pemain pinjaman.” tutup Mourinho dalam wawancaranya bersama FoxSport setelah pertandingan Chelsea melawan Paris Saint Germain.

Be the first to comment on "Mourinho Konfirmasi Kepergian Mohammed Salah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*