Korban Kecelakaan Kerja PT GSG Minta Anggota DPRD Aktif Dorong K3 Perusahaan

image

Bekasimedia – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Syamsul Falah menjenguk korban ledakan PT Garuda Steel Group (GSG) yang dirawat di RS Bhakti Husada, Cikarang, Bekasi.

Kedatangan beliau sebagai bentuk empati terhadap korban dan keluarga korban yang sedang mengalami musibah karena kecelakaan kerja yang terjadi Selasa (28/7/15) siang, di perusahaan pengolahan logam yang berlokasi di Kecamatan Cikarang Barat tersebut.

“Senang dan terharu sudah diperhatikan oleh anggota dewan,” ungkap istri dari salah seorang korban ledakan bernama Komar, kepada bekasimedia.

Sebagai keluarga karyawan PT GSG yang sedang terkena musibah, ia berharap agar dimasa yang akan datang keselamatan kerja para karyawan lebih diperhatikan lagi oleh pihak perusahaan, ia pun berharap anggota dewan ikut aktif mendorong terwujudnya harapan tersebut.

“Harapan kami semoga anggota dewan bisa ikut mendorong terciptanya keselamatan kerja para karyawan untuk kedepannya, Safety-nya lebih diperhatikan lagi,” katanya.

Selain Komar, ada 3 rekan kerja yang sama-sama dirawat oleh RS Bakti Husada yang beralamat di Jl. R.E. Martadinata (By Pass) Cikarang, yaitu: Agung yang mengalami luka bakar 50% , Sunawan dan Nasim yang mengalami luka bakar biasa.

Sedangkan Aji, seorang rekan kerja mereka yang mengalami luka sangat serius terbakar hingga 90% dibawa ke RS Bhakti Husada Purwakarta. Namun Aji tak dapat diselamatkan, Ia meninggal dunia Rabu (29/7/15) pukul 22.50 WIB. (mk)

Be the first to comment on "Korban Kecelakaan Kerja PT GSG Minta Anggota DPRD Aktif Dorong K3 Perusahaan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*