Clasie Mengklaim Ia Lebih Memilih Southampton Dibanding AS Roma

Jordy Clasie

Bekasimedia – Jordy Clasie membeberkan bahwasanya ia telah beberapa kali didekati oleh AS Roma sebelumnya ia akhirnya lebih memilih untuk bergabung bersama klub Premier League, Southampton.

Pemain berusia 24 tahun pernah sekali bermain melawan AS Roma dengan seragam Feyenoord saat klub Belanda itu bertemu Roma pada perhelatan liga Europa musim lalu. Dengan Gialorossi mengalahkan Feyenoord di dua kali pertemuan tim tersebut dan harus ada kejadian yang melibatkan

fans Feyenoord dimana mereka melakukan vandalisme di Piazza Spagna di kota Roma. “Roma telah tertarik kepada saya untuk waktu yang lama, mereka akhirnya langsung melakukan kontak kepada saya setelah pertandingan Europa Leagie.” kata Clasie kepada Voetbal Internasional.

“Kemudian kita terlibat negosiasi yang intens, tetapi segalanya harus berakhir tidak berujung dan mengakhiri semua pembicaraan perihal kemungkinan transfer.”

Clasie mewakili Belanda saat Piala Dunia 2014 dan sempat bermain pada 2 kesempatan satu sebagai pemain pengganti pada babak semifinal dan satu lagi sebagai starter saat perebutan tempat ketiga.

Pemain tengan ini baru-baru saja pindah ke Southampton dari Feyenoord dengan biaya transfer 11 juta euro.

Be the first to comment on "Clasie Mengklaim Ia Lebih Memilih Southampton Dibanding AS Roma"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*