Artha Graha Network Ajak Bloger Promosikan Paviliun Indonesia di Milan

image

Bekasimedia – Bertempat Musro Kafe, Lapangan Banteng Jakarta Pusat, Kamis (30/7/15) sore, Artha Graha Network mengadakan temu blogger untuk mempromosikan Paviliun Indonesia di Milan Expo 2015.

Dalam pertemuan tersebut, Koordinator Media Artha Graha Network, Ahmad Kusaeni meminta para blogger untuk mendukung Paviliun Indonesia di Milan Ekpo, “Saya berharap selepas atau saat ini berita mengenai Paviliun Indonesia di Milan Expo dapat ditulis. Dengan demikian semakin banyak yang datang ke Paviliuan Indonesia di Milan.”

Dihadapan bloger, Ahmad Kusaeni juga membuka kenangan sosok almarhum Didi Petet, “beberapa waktu lalu, artis Didi Petet meninggal setelah pulang dari Milan. Disana ia bekerja untuk Paviliun Indonesia sejak Maret 2015 bersama Artha Graha, KBRI dan Kementerian Perdagangan,” ujarnya.

Sebelum Didi Petet meninggal, menurut Steve yang menjadi Project Officer Paviliun Indonesia di Milan, aktor senior itu berpesan agar pekerjaannya diteruskan.

“Kepada kami, almarhum berpesan, Paviliun Indonesia merupakan wajah Indonesia di Milan, Italia, peranannya cukup penting jadi harus diteruskan,” imbuhnya. (i)

Be the first to comment on "Artha Graha Network Ajak Bloger Promosikan Paviliun Indonesia di Milan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*