Real Madrid Masih Terlalu Tangguh Untuk Inter Milan

image

Bekasimedia – Real Madrid mempertontonkan serangan balik yang sangat baik ketika mereka menaklukkan lawan tangguh asal Italia Internazionale 3-0 dalam pertandingan persahabatan pra musim yang dihelat di Guangzhou, China, Senin (27/7/15).

Gol datang dari pemain muda mereka Jese Rodrigez  yang sepanjang musim lalu harus menepi ke meja operasi akibat cedera yang ia terima  serta Raphael Varane bek tengah tangguh asal Perancis yang mendapatkan bola setelah terjadi kemelut didepan gawang Samir Handanovic pada awal babak kedua.

Gol terakhir pun ditutup oleh pemain termahal mereka  pada transfer musim panas lalu James Rodriguez melalui tendangan bebas yang indah 1 menit jelang pertandingan rampung.

Kedua kubu bermain sama baiknya ketika wasit asal China meniup peluitnya, Nerazzuri pun sempat menikmati untuk menguasai bola dan bermain – main di garis belakang.

Tetapi justru ancaman pertama datang dari Cristiano Ronaldo dari tendangan bebas yang ia eksekusi, bola tendangannya yang menukik mulus mengarah ke kanan atas gawang dari Samir Handanovic namun sayang pemain Slovenia itu bisa menjangkau bola tersebut dan kemudian membuangnya.

Setelah itu Real Madrid balik mendominasi, tak menunggu lama umpan Marcelo dari luar kotak pinalti kepada Jese bisa ia selesaikan dengan baik setelah menguasai bola sebentar dan menendang bola pelan dengan kaki kirinya.

Di babak kedua Real Madrid juga mendominasi jalannya pertandingan, dan benar Raphael Varane yang terkawal berhasil menembus jala dari Handanovic yang kemudian terlihat kesal kepada pemain bertahannya yang lengah mengawal Varane.

Setelah itu Inter banyak memasukkan pemain mudanya dan kemudian semakin kesulitan mengembangkan permainan, hasilnya berawal dari pelanggaran diluar kotak pinalti oleh Taider kemudian James Rodriguez yang mengeksekusinya mulus mengarahkan bolanya ke jaring gawang Inter, skor pun berakhir 3-0 untuk Real Madrid.

Dengan hasil ini Inter datang ke China tanpa mencetak 1 gol pun, karena sebelumnya pada pertandingan melawan Munchen dan AC Milan mereka harus menyerah 1-0. Setelah lawatan ke China rencananya Inter akan melakukan laga persahabatan di Istanbul melawan Galatasaray minggu depan. (frb)

Be the first to comment on "Real Madrid Masih Terlalu Tangguh Untuk Inter Milan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*