Humas Polri: Janji Ya, Tidak Ada Kekerasan di Acara MOS?

divisi humas polri

Bekasimedia – Mabes Polri melalu akun facebooknya, Divisi Humas Mabes Polri melakukan himbauan pada anak sekolah terkait dengan penyelenggaraan MOS (Masa Orientasi Siswa) tahun ajaran 2015-2016 ini.

“Adik-adik Mitra Humas, janji ya, tidak ada kekerasan di acara MOS?” tulis akun facebook Divisi Humas Mabes Polri, Selasa (28/7/15).

Imbauan ini mendapat beragam tanggapan dari netizen, “MOS itu bikin gregetan. Kasihan adik-adik yang jadi bingung. Kalau bisa harus ditiadakan, sebab adik-adik yang menjadi korban kakak kelasnya akan dendam terus menerus tiada habisnya. mengertilah para guru, karena saya juga dulu pernah sekolah,” tulis Prasetyo.

“Kalau kekerasan tidak ada, tapi disuruh membawa barang yang aneh atau membawa sesuatu yang memberatkan orang tua, gimana ndan?” tanya pemilik akun facebook Bernardo De Araujo.

“Alhamdulillah pak, di sekolah tempat saya mengajar, guru-guru ikut serta mendampingi,” komentar akun La Tahzan.

“MOS adalah pembully-an yang mendapatkan ijin dari kepala sekolah,” tulis Wahyoe.

Hampir semua komentar netizen menyayangkan dengan adanya MOS yang diluar batas, seperti kostum aneh-aneh yang membuat malu peserta didik. Hingga berita ini ditulis, imbauan Mabes Polri ini telah dibagikan oleh 29 orang dan disukai oleh 513 orang. (eas)

Be the first to comment on "Humas Polri: Janji Ya, Tidak Ada Kekerasan di Acara MOS?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*