Heboh! "Kedai MIRAS Jual WHISKI di Depan Masjid"

image

Bekasimedia – Setiap sore dan malam hari, ada yang aneh di halaman masjid Al Barqah, Alun-alun Kota Bekasi, disana ada kedai berlabel “Miras” yang  menjual menu “Whiski” di depan Masjid. Kedai itu bernama “Kedai Miras Masbro” dan banyak dikunjungi anak-anak dan kaum muda.

“ini Kedai Minuman Rasa Susu, Mas Broo,” sambil tersenyum Eko menjelaskan kepanjangan dari “Miras” label dari kedai gerobak susunya.

Kedai minimalis portable alias bisa di pakai keliling ini menyajikan susu murni mix dengan nama-nama menu yang bikin heboh, salah satunya menu Vodca atau aVocado moCa, racikan susu murni yang di mix dengan Alpukat dan Moca. Menurut Eko menu ini belum di luncurkan, namum rasanya bisa menghebohkan bagi para penikmat minuman susu murni mix.

“Ada Whiski juga mas, Whites Koffi,” ulas lelaki asal Solo ini menawarkan salah satu menu unggulan, Susu dan Kopi di Mix jadi satu milik Kedai Miras Masbro yang tak kalah nikmatnya.

Sambil meracik pesanan, Eko menjelaskan bahwa kedai ini adalah salah satu cabang usaha yang berpusat di Jembatan 5, Rawa Lumbu, Bekasi. Setiap “Cup” di bandrol dengan harga kisaran Rp. 8.000 – Rp.10.000.

“Allhamdulillah setiap hari rata-rata habis 20 liter,” tutur Eko menjelaskan omset penjualan kedainya.

Sedangkan Kedai Miras Mas Bro dengan gaya kafe yang berada di Rawa Lumbu, bisa menghabiskan kurang lebih 100 liter perharinya.

Kedai Miras Mas Bro adalah salah satu kawanan usaha kuliner sehat yang sedang bergeliat di Kota Bekasi ini. Akan lebih baik jika Susu Murni sebagai sajian usaha yang diramu sedemikian rupa, dapat di sosialisasikan oleh pemerintah kota Bekasi selaku pemegang otoritas agar sajian ini tetap menjadi kesempurnaan menu makanan 4 sehat 5 sempurna.

“Nyusu Yuk, Biar sehat!” pesan Eko. (ry)

Be the first to comment on "Heboh! "Kedai MIRAS Jual WHISKI di Depan Masjid""

Leave a comment

Your email address will not be published.


*