Akibat Menenggak Miras Oplosan, 2 Pemuda Ini Tewas

miras oplosan

 

Bekasimedia- Kematian yang disebabkan oleh minuman keras (Miras) oplosan terjadi di perum Pondok Mitra Lestari, Kecamatan Jakasetia, Bekasi Selatan hari sabtu (25/7) pukul 17.00 WIB. Menurut keterangan Kasubag Humas, AKP Siswo mengatakan sudah ada korban dua orang yang meninggal akibat meminum-minuman keras oplosan.

“Awalnya 5 pemuda berpesta minuman keras di lokasi pencucian motor di perum Pondok Mitra Lestari, mereka membeli miras oplosan dekat dengan lokasi kejadian,” ujar AKP Siswo pada rabu pagi (29/7) di kantornya.

Siswo menjelaskan mereka berlima pesta minuman keras opolsan dari jam 5 sore hingga jam 11 malam, namun 2 orang korban tewas meminum agak banyak. Polisi kini telah mengamankan barang bukti berupa 2 galon masing-masing berisi 10 liter miras oplosan. Miras oplosan ini lalu diteliti oleh pihak Polresta Bekasi Kota.

“Barang bukti sudah kita teliti dan ternyata miras itu mengandung 95% alkohol serta campuran dari gingseng dan air putih,” ujar AKP Siswo. Saat ini pelaku penjual miras oplosan yang sudah di ketahui identitasnya masih di buru oleh polisi. (JJ1/JJ4)

Be the first to comment on "Akibat Menenggak Miras Oplosan, 2 Pemuda Ini Tewas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*