Fedi Nuril; Poligami Memang Masalah sensitif

Nuril edit

 

Bekasimedia- Meet And Greet dengan Aktor/ Artis Surga yang Tak Dirindukan telah terlaksana di Blitz Megaplex, Bekasi Cyber Park pada pada Minggu (26/7). Fedi Nuril, pemeran utama pria dalam film tersebut turut hadir menyapa penggemar.

Fedi mengaku bahwa kembali membintangi film yang diadaptasi dari novel ternama adalah kesempatan yang bagus dan sayang jika disia-siakan. Meski mengaku belum sempat membaca novelnya, tetapi langsung proses membaca skenario, dengan persiapan yang singkat, Fedy tetap excited.

“Awalnya agak khawatir sih, maksudnya aku nggak sempet baca novelnya dulu, briefing antarpemain juga sebentar. Syuting juga takut nggak maksimal, ya pasrah aja,” ujar pemeran Pras ini kepada Bekasimedia.

Berkaitan dengan cerita film yang menuntutnya berakting sebagai suami yang melakukan poligami, Fedi sendiri mengakui bahwa sebenarnya poligami itu masalah yang sensitif sekali, karena banyak yang kontra.

“Aku selalu bingung jawab pertanyaan ini, ya. Aneh menurut aku kenapa lebih banyak orang yang kontra, padahal Allah saja menghalalkan, kan, lewat Al-Quran, dengan syarat-syarat tertentu, saya mau kontra takut kuwalat,” ujar Fedi

“mungkin pertanyaannya ganti aja, “Mas punya niat,nggak untuk itu?” pungkas Fedi Nuril seraya tersenyum. (JJ1/anr)

Be the first to comment on "Fedi Nuril; Poligami Memang Masalah sensitif"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*