Setelah Perpanjang Kontrak, De Jong Targetkan Gelar Serie A Untuk AC Milan

image

Bekasimedia – Gelandang petarung yang dimiliki AC Milan Nigel De Jong mendiskusikan alasan dibalik keputusan dirinya untuk bertahan di AC Milan dengan memperpanjang kontrak pada akhir bulan Juni lalu.

Pemain asal Belanda ini mengakhiri segala spekulasi perihal serta komitmennya untuk AC Milan dengan menandatangani kontrak baru diujung hari kontrak lamanya. Dengan sikapnya ini ia pun menunjukkan kepada AC Milan dia siap memberikan segalanya untuk klub merah hitam itu dalam jangka 3 tahun kedepan.

De Jong pun takjub atas apa yang manajemen AC Milan lakukan dalam bursa transfer kali ini, mereka menunjukkan perkembangan yang akan siap memberi kejutan di Serie A. De Jong memberi tahu itu didepan jurnalis yang hadir dalam konferensi pers pada hari kamis (23/7/15), “Sejujurnya, saya sempat memikirkan untuk berganti seragam saat musim akan berakhir tetapi ketika saya berpikir lagi, yang terbaik untuk saya adalah bertahan disini, saya senang berada disini begitupun keluarga saya.”

Finalis Piala Dunia 2010 yang memiliki insiden dengan Xabi Alonso ini pun menggaris bawahi ambisi klubnya tersebut, “Saya percaya dengan proyek baru ini, kita akan kembali ke Eropa sesegara mungkin dan bertarung untuk Scudetto, dan itu alasan saya disini.”

Rekan Sneijder dan Ibrahimovic saat masih berseragam Ajax ini bergabung bersama Milan pada tahun 2012 dari Manchester City dan telah bermain sebanyak 70 pertandingan di Serie A. (frb)

Be the first to comment on "Setelah Perpanjang Kontrak, De Jong Targetkan Gelar Serie A Untuk AC Milan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*