Penonton Luber di Blitz Megaplex BCP demi Nobar Surga yang Tak Dirindukan

blitzmega

Bekasimedia- Para aktor dan aktris film Surga yang Tak Dirindukan hadir di Bekasi Cyber Park. Dan kehadiran Laudya Chintya Bella, Fedy Nuril, Raline Syah berhasil menarik ratusan penonton yang memadati Blitz Megaplex pada Minggu (26/7/15).

Ratusan orang dengan sabar mengantre dari beberapa jam sebelum acara dimulai. Mereka rela antre untuk juga bertemu dan berfoto dengan idolanya dalam acara meet and greet para pemain Surga yang Tak Dirindukan yang diadaptasi dari novel Asma Nadia berjudul sama dan diproduksi MD Entertainment.

Salah satu penonton Film Surga yang Tak Dirindukan berumur 21 tahun,Ranti, mengakui datang ketempat ini atas ajakan saudaranya yang sudah menonton untuk yang ketiga kalinya. Ia bercerita bahwa film ini sangat sedih, bercerita tentang rasa sabar dan bisa menerima kenyataan.
“bisa belajar untuk ikhlas,” ujar Ranti kepada Bekasimedia.

Akhirnya karena saking semakin penasarannya,Ranti iseng-iseng membuka twitter lalu menemukan berita bahwa di BCP akan datang para artis pemain film tersebut.

“Intinya setelah semuanya sudah menonton, semoga bisa dapat belajar dengan baik dari film ini bisa dicontohkan juga nantinya,” harap Ranti

“Walaupun saya tidak setuju dengan adanya poligami apapun alasannya tetap tidak setuju,” tambah Ranti. (JJ1)

Be the first to comment on "Penonton Luber di Blitz Megaplex BCP demi Nobar Surga yang Tak Dirindukan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*