Miralem  Pjanic Tak Berani Sebut Nomor Kramat Totti

image

Bekasimedia –  Pjanic memang memiliki peran penting bersama Roma dalam dua musim terakhir. Dia bahkan dianggap sebagai sumber kreativitas utama I Giallorossi dari lini tengah. Pjanic sebagai kreator, Radja Nainggolan sebagai gelandang Box-to-Box dan Daniele De Rossi mendapat tempat terdalam di posisi gelandang.

Sesaat setelah beristiahat di hotel, Roma secara khusus membuat sesi tanya jawab dengan Pjanic lewat akun Facebook mereka. Pertanyaan-pertanyaan datang dari fans di Indonesia. Ada beberapa pertanyaan menarik. Pertama adalah soal posisi. Pjanic memang memiliki kemampuan untuk bermain sebagai gelandang serang karena kemampuannya mencetak gol. Namun, ternyata sang pemain tak terlalu suka ditempatkan terlalu ke depan.

“Saya lebih suka tampil sebagai gelandang tengah karena saya senang mendapat bola. Saya suka mengontrol bola dan menguasai penguasaan bola itu sendiri. Filosofi kami saat ini sangat baik, saya adalah pemain yang suka bermain bersama rekan, memberikan umpan dan mengontrol lini tengah. Pelatih tahu itu dan saya ditempatkan di sana,” ujarnya.

Pjanic sempat dihubungkan dengan beberapa tim dunia. Namun, ambisi sang pemain bersama Roma ternyata masih sangat besar. Dia menceritakan mimpi dan ambisinya bersama tim.

“Saya akan terus mencoba agar tim ini bisa mengangkat banyak trofi. Membawa klub ini sukses setiap tahunnya. Walau saya tahu tak akan mudah karena banyak tim bagus di Serie A. Satu yang terpenting, kami harus tampil di Liga Champions setiap tahun. Meraih trofi untuk Roma adalah prioritas,” tambah Pjanic.

Paling menarik jelas ketika ada yang menanyakan apakah Pjanic memiliki potensi memakai nomor 10 di Roma, ketika Totti memutuskan untuk pergi atau pensiun.

“Saya rasa Totti yang harus memutuskan siapa yang akan memakai nomor 10. Nomor ini sangat penting untuk semua orang di Roma. Hanya Totti yang bisa menunjuk pemain yang bakal memakai nomor 10, mengetahui apa yang dia berikan kepada klub. Tanggung jawab sangat besar bagi pemain yang mendapat nomor itu, hal itu juga akan membuat fans senang,” pungkas Pjanic.

Pjanic menjadi mesin lini tengah Roma bersama Nainggolan dan De Rossi. Rasanya jika dia terus setia, bukan tak mungkin nama Pjanic akan menjadi salah satu yang paling istimewa di Roma pada masa yang akan datang. (frb)

Be the first to comment on "Miralem  Pjanic Tak Berani Sebut Nomor Kramat Totti"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*