Casillas, Korban Obsesi Presiden Madrid Terhadap Buffon

image

Bekasimedia –
Ayah dari mantan penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas marah terhadap klub Spanyol itu, ia mengklaim bahwa didepaknya Iker Casillas karena sang presiden Real Madrid menginginkan kiper veteran lainnya Gianluigi Buffon.

Karir Casillas di Real Madrid harus berakhir dengan cukup tragis, setelah jangka waktu 16 tahun pengabdiannya kepada si putih, Casillas harus pergi ke Portugal di awal musim panas ini. Ayah sang pemain yang berusia 34 tahun itu pun cukup kaget dan marah kepada keputusan yang tentunya juga didasari oleh keputusan presiden Real Madrid sekarang Florentino Perez.

“Iker selalu diperlakukan baik oleh presiden Real Madrid sebelum ini, tetapi Florentino (Perez) tidak pernah menyukainya,” Jose Casillas mengatakannya kepada Tuttosport.

“Faktanya ia tidak menyukai Iker hanya karena tinggi Casillas tidak sesuai dengan selera dari Florentino, malah Florentino selalu terobsesi dengan mendatangkan Gianluigi Buffon ke Real Madrid.”

Sebelumnya Buffon sempat menampik tawaran Real Madrid pada tahun 2007, tahun dimana ia lebih memilih setia bersama Juventus yang harus degradasi ke Serie B akibat skandal Calciopoli dan bertahan hingga sekarang. (frb)

Be the first to comment on "Casillas, Korban Obsesi Presiden Madrid Terhadap Buffon"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*