Wenger Berharap  Peminjaman Szczesny Akan Membuatnya Berkembang

image

Bekasimedia – Bos Arsenal Arsene Wenger mengonfirmasi sendiri perihal kepindahan kiper muda yang pernah menjadi andalannya dibawah gawang Arsenal Wojciech Szczesny dengan status peminjaman ke negeri Pizza Italia dan akan berseragam AS Roma.

Kiper Polandia ini telah tersingkir menjadi pilihan ketiga Wenger setelah Petr Cech yang baru Arsenal datangkan serta David Ospina yang dibeli dari klub Perancis Lille Musim lalu, Wenger pun berharap kepindahan Szczesny akan semakin mengembangkan talentanya nanti ketika kembali ke Arsenal.

Wenger berbicara saat konferensi pers  Emirates Cup, “Saya jamin Szczesny akan memiliki masa depan yang hebat disini dan saya memiliki harapan yang besar untuknya ditambah ia sudah mendapatkan pengalaman yang cukup selama disini.”

Pelatih The Gunner itu juga sekaligus memberitahukan bahwa Szczesny tidak akan diikutsertakan kedalam tim yang didaftarkan untuk Emirates Cup untuk memuluskan kepindahannya ke AS Roma.

AS Roma disibukkan untuk mencari kiper yang mampu mengawal gawang mereka sepanjang musim, karena kiper veteran mereka Morgan De Sanctis beberapa kali melakukan kesalahan fatal yang membuat keseluruhan tim harus menanggungnya. (frb)

Be the first to comment on "Wenger Berharap  Peminjaman Szczesny Akan Membuatnya Berkembang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*