Pemain Muda Palermo Ini Gunakan Sepatu "Milik" Messi

image

Bekasimedia РPemain muda Palermo Accursio Bentivegna  menjadi satu-satunya orang Italia yang dipilih sendiri oleh Lionel Messi dan Adidas untuk menggunakan sepatu edisi terbatas bintang Barcelona itu yang didesain eksklusif untuk dirinya.

Pemain berusia 19 tahun ini terpilih menjadi 1 diantara 10 pemain lainnya yang ikut tergabung kedalam “Team Messi” dan memiliki akses eksklusif untuk menggunakan sepatu sepakbola edisi terbatas ini.

“Secara personal saya mau berterimakasih kepada Adidas atas kesempatan yang menajubkan ini,” pemain sayap bertalenta ini mengatakannya kepada Corriere Dello Sport, lantas Ia melanjutkan, “Sangat menajubkan saya bisa bergabung dengan ke 10 pemain lainnya untuk menggunakan sepatu ajaib ini serta mewakilkan Messi dalam wujud sepatu ini.”

“Saya berharap bisa berterima kasih dengan Lionel Messi secara langsung, dan memberitahu kepadanya bahwa ketika memakai sepatu ini saya merasa nyaman,” ujarnya.

Bentivegna hanya bermain sebanyak 3 pertandingan bersama Palermo pada musim lalu, debutnya sebagai pemain pengganti saat Palermo bertemu melawan Sampdoria. (frb)

Be the first to comment on "Pemain Muda Palermo Ini Gunakan Sepatu "Milik" Messi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*