Abate Berharap Pensiun Di AC Milan

MILAN, ITALY - AUGUST 31:  Ignazio Abate of AC Milan in action during the Serie A match between AC Milan and SS Lazio at Stadio Giuseppe Meazza on August 31, 2014 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Bekasimedia – Bek AC Milan Ignazio Abate mengungkapkan bahwa Stadion San Siro akan menjadi tempat yang paling indah untuk pensiun dari pesepakbola professional. Pemain tim nasional Italia ini baru saja memperpanjang pengabdiannya bersama tim asal kota Milan itu hingga tahun 2019 yang ia tandatangani sendiri bulan lalu.

“Saya sangat beruntung bisa memperpanjang kontrak saya bersama Milan,” kata Abate dalam konferensi pers AC Milan dalama rangkaian tur di negeri tirai bambu China.

“Keinginan saya adalah untuk mengakhiri karir di klub ini, tetapi di sepakbola kamu tidak pernah tahu apa yang terjadi selanjutnya. Tetapi harapan saya untuk tetap disini hingga saya selesai menjadi seorang pesepakbola karena saya tumbuh bersama klub ini.”

Il Diavolo Rosso akan menjalani 2 pertandingan dalam kompetisi Internasional Champions Cup di China, pertama mereka bertemu Inter yang berakhir dengan skor kemenangan 1-0 dan lawan selanjutnya adalah Real Madrid dimana Abate bisa fit pada pertandingan itu.

“Saya sudah lebih baik secara fisik, kamis lalu sudah ikut latihan bersama tim. Bersama dengan tim medis saya akan mengevaluasi dari hari ke hari dan jika dirasa siap maka saya akan bermain melawan Real Madrid.”

Abate telah bermain sebanyak 157 pertandingan dengan seragam AC Milan sejak debutnya ke tim senior pada tahun 2007 dan kelihatannya ia masih akan menjadi pemain kunci pelatih baru mereka Sinisa Mihajlovic dalam beberapa tahun kedepan. (frb)

Be the first to comment on "Abate Berharap Pensiun Di AC Milan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*