Merasa Terhina, Higuain Terlibat Cekcok Dengan Gerombolan Fans

image

Bekasimedia – Gonzalo Higuain yang masih dalam masa liburan setelah ia dan skuad Argentina lainnya berjuang di final Copa America lalu harus menerima kenyataan mereka kembali gagal. Higuain juga masuk dalam “daftar hitam” atas kegagalan Argentina itu karena gagal menuntaskan tugasnya menendang pinalti dalam masa yang krusial, dan membuat sang tuang rumah Chile menjuarainya.

Kegagalannya itu pun berdampak pada saat ia menikmati liburannya, ia dan Ezequiel Lavezzi yang menjadi temannya di tim nasional sedang menikmati keindahan Laut Balearic serta kehidupan malam di Ibiza malah terlibat sebuah masalah. Selesai dari klub malam yang ia singgahi, ia bertemu dengan segerombolan fans sepakbola yang ternyata mengenalinya kemudian terus menerus menyanyikan lagu-lagu yang menyindir dirinya, “bahkan ia pun tidak bisa mencetak gol dari pinalti.”

Hal itu membuatnya sangat marah, ia pun langsung menghampiri fans yang memanasinya dan langsung berkonfrontasi dengan mereka secara fisik.

Video yang dirilis Mundo pun merekam hampir semua kejadian ditempat itu, bahkan sebelum video merekam kejadian, Pipita julukan dari Higuain sempat berteriak dan mengancam gerombolan pemain itu dan ia juga mengancam perekam videonya dengan meneriakinya, “Hapus video itu, atau saya akan robek kepalamu!”

Entah karena masih dalam keadaan mabuk atau┬átidak, tindakan Gonzalo Higuain bisa dikatakan manusiawi, tetapi posisinya sebagai publik figur bisa membuat namanya  rusak apalagi sebelumnya Higuain juga sempat menolak memberi tandatangan, untungnya Ezequiel Lavezzi bisa sejenak mendinginkan amarah temannya itu.

Video Gonzalo Higuain :

https://www.youtube.com watch?v=zllFRlVmN4o&t=13&app=desktop

Be the first to comment on "Merasa Terhina, Higuain Terlibat Cekcok Dengan Gerombolan Fans"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*