Kalah Perburuan Darmian, Napoli Incar Vrsaljko

image

Bekasimedia – Setelah kepindahan Matteo Darmian ke Manchester United resmi diumumkan, Napoli lantas mengalihkan buruannya ke bek kanan Sassuolo Sime Vrsaljko. Mereka segera merencanakan pertemuan bersama agen sang pemain Kroasia tersebut, Napoli pun berencana mendatangkan incarannya tersebut agar pelatih baru mereka Sarri bisa sesegara mungkin membangun tim.

Raksasa dari bagian utara Italia ini sebelumnya sudah memperkuat kedalaman skuadnya dengan mendatangkan Pepe Reina dari Bayern Munchen, Mirko Valdifiori dari Empoli serta Allan dari Udinese.

Dalam beberapa minggu kedepan pun mereka akan memperkuat pertahanannya, David Astori dari Cagliari dikabarkan akan segera berseragam biru langit Napoli pada akhir pekan nanti.

Seperti dikabarkan dari SkySport Italia, Napoli tengah mengincar mantan bek kanan Genoa untuk pertahanan mereka. Pemain berusia 23 tahun dan sudah mengoleksi 44 pertandingan Serie A ini didatangkan oleh Genoa dari Modri, Kroasia pada tahun 2013 dan langsung mendapatkan kontrak 5 tahun. Sayangnya, ia hanya bertahan 1 tahun di Genoa dan langsung pindah ke Sassuolo dengan biaya transfer yang dirahasiakan pada musim panas 2014. (frb)

Be the first to comment on "Kalah Perburuan Darmian, Napoli Incar Vrsaljko"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*