Britos Tak Sabar Untuk Perkuat Watford

image

Bekasimedia – Miguel Britos ungkapkan kebahagiaan setelah menuntaskan transfernya ke klub Premier League yang juga dimiliki oleh pemilik Udinese Beppe Pozzo, Watford.
Pemain yang sudah berusia 30 tahun ini bergabung dengan Watford setelah menghabiskan 7 tahun karirnya di Italia bersama Bologna dan Napoli, Britos pun berbicara tentang karirnya di Serie A.

“Saya sangat senang berada disini bersama Watford,” kata Britos didepan Jurnalis yang hadir dalam pengenalan dirinya di Watford. “Ketika saya tahu Watford tertarik untuk mendatangkan saya ke Liga Inggris segera saya menerima tawaran itu.”

“Saya tidak sabar sekali untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama Watford di Premier League, ini adalah liga yang selalu membuat saya takjub dan saya akan siap untuk memulainya.”

“Saya telah menghabiskan 7 tahun yang hebat di Serie A yang termasuk didalamnya 4 tahun bersama Napoli sebuah klub besar yang ada di Italia.”

“Saya sedih harus meninggalkan rekan-rekan saya di Napoli, dan saya berharap Napoli akan semakin baik pada tahun-tahun mendatang, momen terbaik saya? tentu saat Napoli mampu mengalahkan Juventus pada gelaran Super Coppa Italia tahun lalu,” katanya.

“Saya pikir Napoli akan semakin kuat, apalagi mereka sekarang mengangkat pelatih baru, Maurizio Sarri tetapi dengan syarat masih mempertahankan Jose Callejon dan Gonzalo Higuain.”

“Juventus masih akan masih menjadi favorit untuk menjuarai Liga Italia, dan saya yakin Napoli akan bisa bersaing dengan mereka,” tutup Miguel Britos mengakhiri konferensi pers pengenalan dirinya. (frb)

Be the first to comment on "Britos Tak Sabar Untuk Perkuat Watford"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*