Undian Coppa Italia Berikan Kemungkinan Adanya Partai Derby

image

Bekasimedia – Undian Piala Italia untuk musim 2015/2016 telah dilakukan, ada beberapa potensi pertandingan yang akan berjalan menarik.

Babak pertama Piala Italia akan berlangsung pada 2 Agustus yang akan mempertemukan beberapa tim dari Lega Pro dan Serie D, lalu tim Serie B baru akan masuk kedalam turnamen pada babak kedua yang dimulai pada 9 Agustus.

Klub-klub Serie-A yang mengakhiri musim pada peringkat 9 hingga akhir akan langsung ikut kompetisi pada babak ketiga yang dimulai pada 25 Agustus yang didalamnya juga ada klub besar AC Milan yang musim lalu finish di peringkat ketiga Copa Italia.

Musim lalu Juventus mengalahkan Lazio 2-1 pada babak final, setelah melalui babak tambahan. Namun, setelah undian ini final musim lalu tak akan bisa kembali terulang. Kedua tim bisa akan langsung bertemu pada babak perempat final.

Ada juga kemungkinan pertandingan derby, baik derby kota Roma ataupun Milan karena Lazio atau Inter akan bertemu dengan Roma atau Milan, jika Milan mampu lolos dari babak ketiga Piala Italia.

Potensi derby kota Turin pun masih bisa terjadi pada 16 besar, serta partai Napoli melawan Inter pada perempat final jika klub-klub ini mampu menaklukan lawan-lawannya di babak sebelumnya. (frb)

Be the first to comment on "Undian Coppa Italia Berikan Kemungkinan Adanya Partai Derby"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*