Torino Siapkan Kejutan Dengan Memulangkan Alessio  Cerci

image

Bekasimedia – Jika terlaksana, kepindahan penyerang AC Milan, Cerci ke klub yang membesarkannya Torino, bisa menjadi sebuah kejutan bagi fans tim dari kota Turin ini. Cerci pindah dari Torino ke Atletico musim panas tahun lalu, jarang diturunkan sang pelatih Diego Simione kemudian menjadi bahan barter AC Milan dengan Fernando Torres yang menyebrang ke Spanyol dan kembali ke tanah kelahirannya.

Seperti dikabarkan Tuttosport, Giampiero Ventura  pelatih dari Torino menginginkan juga untuk memulangkan penyerang Italia tersebut dan jika hal itu benar terjadi maka ia mengharapkan Cerci bisa mereplika penampilannya sama seperti musim 2013/2014 ketika ia mampu mencetak 15 gol untuk Granata.

Tetapi Torino akan sedikit kesulitan untuk mewujudkan hal ini, belum lagi gaji yang harus mereka bayarkan menyentuh angka 5 juta euro per musim.

Dengan AC Milan yang sudah mendatangkan Luiz Adriano dan Carlos Bacca serta ditambah rumor akan memulangkan kembali Zlatan Ibrahimovic dari PSG, maka tidak akan ada tempat lagi bagi Alessio Cerci di AC Milan.

Cerci pun juga menginginkan hal yang sama untuk datang ke Torino, entah sebagai pemain pinjama atau permanen, karena dengan pindah ke Torino maka ia akan mendapatkan jaminan di tim utama, sesuatu yang mungkin ia tidak dapatkan jika masih bertahan di AC Milan. (frb)

Be the first to comment on "Torino Siapkan Kejutan Dengan Memulangkan Alessio  Cerci"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*