Pirlo Datang Ke New York Untuk Sesuatu Yang Penting

Juventus - Milan

Bekasimedia – Pemain tengah New York City Football Club asal Italia Andrea Pirlo telah diperkenalkan oleh klub ke publik, dan ia menargetkan klub untuk segera lolos ke babak playoff dan tetap menjaga kesempatannya bermain untuk tim nasional Italia.

Pria berumur 36 tahun ini meninggalkan Juventus pada awal musim panas ini untuk pindah ke klub yang baru berumur 2 tahun dan dia memastikan bahwa ia datang ke MLS bukan sebagai turis tapi seorang pemain professional yang bertekad untuk mempertahankan konsistensi menit bermainnya.

“Sebelum bergabung dengan NYCFC  saya datang ke New York sebagai turis, saya pernah kesini beberapa kali,” ia mulai statemen singkatnya diawal perkenalan.

“Saya hampir tahu semua area yang ada disini, dan saya baik-baik saya bahkan jika ada sesuatu yang baru untuk saya. Dan untuk lapangan pertandingan saya berharap untuk menapakkan kaki dan bermain disana sesegera mungkin, kita akan liat beberapa hari kedepan,”.

“Saya tahu banyak orang keturunan Italia atau bahkan orang Italia asli yang ada di kota ini, saya harap mereka bisa datang ke stadion dan mendukung klub ini, dan saya tegaskan saya kesini bukan sebagai turis dan menginginkan publikasi berlebihan, saya kesini untuk bermain sepakbola, masih

banyak yang kita harus kerjakan karena kita adalah termasuk tim yang baru karena hanya dengan kerja keraslah kita akan bisa mencapai playoff.”

Pirlo ditanya mengenai bagaimana kesempatan karirnya di tim nasional Italia, ia pun masih terbuka jika nanti tim nasional masih menginginkan jasanya.

“Saya telah berbicara dengannya ( Antonio Conte) , jika ia sedang berlibur kesini maka sempatkanlah untuk sesekali menonton pertandingan saya, dan jika ia rasa perlu memanggil saya maka saya akan siap,” tutup pemain yang meraih banyak gelar di AC Milan ini.

Be the first to comment on "Pirlo Datang Ke New York Untuk Sesuatu Yang Penting"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*