Norwich City Incar Pemain Bertahan Fiorentina

alonnso

Bekasimedia – Lagi, satu pemain bertahan Fiorentina akan segera dilepas. Setelah sebelumnya La Viola melepas Stefan Savic ke Atletico Madrid kali ini Marcos Alonso dikabarkan sedang diincar tim Premier League Norwich City.

Pemain berusia 24 tahun ini kontraknya akan habis pada akhir musim depan tepatnya pada bulan Juni 2016, jika Alonso tidak berniat untuk memperpanjang kontrak maka Fiorentina harus melepasnya sekarang kalau tidak status Alonso akan pergi ke klub lain secara gratis.

Metro pun melaporkan bahwa Norwich City akan menawar pemain bertahan asal Spanyol yang juga lulusan akademi Real Madrid ini pada kisaran 3 juta Euro, Norwich City yang mempunyai target untuk setidaknya bertahan di Premier League ingin memperkuat barisan pertahanannya sejak awal.

Sebelumnya ia juga sempat bermain 2 tim Liga Primer Inggris, Sunderland dan Bolton. Musim lalu jumlah penampilannya di Fiorentina pun tidaklah buruk, dari 22 kali penampilannya berseragam ungu Fiorentina ia mampu mencetak 1 gol dan 3 asist. (frb)

Be the first to comment on "Norwich City Incar Pemain Bertahan Fiorentina"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*