Aa Gym, Ridwan Kamil Hingga Mantan Gubernur Hadiri Halal Bihalal Pemprov Jabar

image

Bekasimedia – Pasca Idul Fitri 1436 H, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan didampingi Wakil Gubernur Deddy Mizwar menggelar acara silaturahmi halal bihalal dengan Bupati dan Walikota se-Jawa Barat, di halaman Gedung Sate Bandung, Kamis (23/7/15). Acara yang rutin digelar setiap tahun ini, juga dihadiri oleh Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala OPD dan Tokoh masyarakat.

“Ini adalah sebuah tradisi yang bagus yang terus kita pertahankan, maknanya adalah silaturahim saling memaafkan dan membangun kebersamaan dalam menggapai kemajuan masa depan Jawa Barat yang lebih baik,” ujar Aher. 

Silaturahim dan Halal Bi Halal Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H/2015 Tingkat Provinsi Jawa Barat ini juga menghadirkan ulama Jawa Barat, Aa Gym untuk memberikan tausyiah. 

Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terjalin pada acara yang juga dihadiri oleh Mantan Gubernur Jabar R. Nuriana dan Mantan Wakil Gubernur Nu’man Abdul Hakim, mereka saling berjabat tangan dan saling memaafkan satu sama lain. “Mohon maaf lahir bathin,” ucap Aher. (*/eas)

Be the first to comment on "Aa Gym, Ridwan Kamil Hingga Mantan Gubernur Hadiri Halal Bihalal Pemprov Jabar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*