Tolak Watford, Pemain Argentina Ini Diincar Napoli Dan Inter

perroti

Bekasimedia – Kali ini striker asal Argentina Diego Perotti menjadi target sasaran dari tim Serie A Napoli dan Internazionale, setelah kedua klub tersebut gagal mendapatkan target utamanya.

Sebelumnya, Il Grifone sudah menerima tawaran dari klub Premier League, Watford tetapi Perotti langsung menampik tawaran itu karena ia meyakini bahwa akan datang lagi tawaran yang lebih menarik dibanding harus bermain bersama tim promosi Liga Inggris.

Gazzeta Dello Sport pun meyakini awalnya hanya Napoli yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain yang bisa bermain dibanyak posisi itu, tetapi perkembangannya malah Internazionale juga ikut dalam perburuan pemain yang 2 musim lalu bermain di Sevilla .

Tetapi tawaran Internazionale kepada Genoa untuk Perotti hanya peminjaman pemain ke Giuseppe Meazza dengan opsi pembelian di akhir.
Padahal Genoa menetapkan harga Perotti di kisaran 15 juta euro, Inter hanya sanggup memberi 1 juta euro untuk biaya peminjaman dan opsi pembelian dengan tambahan 10 juta euro.

Untuk Inter, Diego Perotti hanya menjadi opsi kedua jika saja negosiasi mereka dengan Wolfsburg perihal pemain sayap tim nasional Kroasia Ivan Perisic berujung pada kegagalan. (frb)

Be the first to comment on "Tolak Watford, Pemain Argentina Ini Diincar Napoli Dan Inter"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*