Selalu Bermain Baik, BIGLIA Jadi Rebutan Arsenal Madrid Dan PSG

image

Bekasimedia – Klub Liga Primer Arsenal akhirnya ikut terlibat dalam perburuan gelandang tim ibukota Lazio Lucas Biglia, pemain ini juga ikut andil mengantarkan Argentina menujuĀ  2 final kompetisi Internasional terakhir yang mereka ikuti.

Mantan pemain Anderlecht ini juga mampu membawa Biancocelesti ke peringkat 3 Serie A musim lalu, serta sampai ke final Coppa Italia. Tetapi dengan datangnya banyak tawaran yang menghampiri dirinya maka masa depannya di Olimpico belum ada kepastian.

Gazzeta Dello Sport pun mengonfirmasi hal itu, setidaknya ada 3 klub yang mengakui untuk menarik pemain berusia 29 tahun itu kedalam skuadnya. Arsenal seperti yang disebutkan di awal, serta dua klub yang memiliki dana tak terbatas, Real Madrid dan Paris Saint Germain.

Lucas Biglia bermain sebanyak 27 kali sebagai starter pada musim lalu dan mampu mencetak 3 gol dan 2 asist. Ia bergabung bersama lazio dengan 5 tahun kontrak dari klub Belgia Anderlecht dan total sudah mengumpulkan 53 kali penampilan di Serie A.

Biglia memulai karirnya di Argentinos Junior dan kemudian melanjutkannya di Independiente lalu memulai petualangannya di Eropa bersama Anderlecht. (frb)

Be the first to comment on "Selalu Bermain Baik, BIGLIA Jadi Rebutan Arsenal Madrid Dan PSG"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*