Saat Konferensi Pers FIFA, Sepp Blatter Di Lempari Tumpukan Uang

image

Bekasimedia – Apa yang terjadi jika badan tertinggi sepakbola dunia FIFA sedang mengadakan konferensi pers lalu tiba-tiba  kedatangan seorang penyusup, dan benar hal itu terjadi kemarin (20/07/15) di Swiss saat seorang komedian asal Inggris Simon Brodkin yang lebih dikenal dengan Lee Nelson masuk keruang konferensi tanpa diketahui pihak keamanan.

Aksi nekatnya itupun tidak cukup hanya masuk tanpa diundang, ia juga melempari presiden FIFA dengan tumpukan uang di tengah konferensi pers yang disiarkan langsung ke berbagai belahan dunia.

Dengan memakai setelan selayaknya peserta konferensi pers ia kemudian menyusup ketengah dengan membawa genggaman uang yang kemudian dengan mengucapkan beberapa patah kata terlebih dahulu didepan kamera lalu ia lempar uang itu kewajah sang presiden.

Riwayat “kegilaan” Lee Nelson ini ternyata tidak hanya terjadi di kantor FIFA, sebelumnya ia pernah menyusup kedalam panggung ketika  Kanye West  sedang perform diatas panggung festival musik Glastonbury dan merusak semuanya.

Tim nasional negaranya pun tak luput dari keisengannya, dengan memakai setelan jas yang mirip dengan para pemain,  Lee Nelson menerobos dan menyamar diantara pemain Inggris yang sedang menuju ke pesawat untuk terbang menuju perhelatan Piala Dunia di Brazil tahun lalu, sayang tak lama kemudian pihak keamanan menyadarinya dan segera menangkapnya.

Konferensi yang tadinya akan dilakukan Sepp Blatter adalah terkait dengan pembahasan pemilihan ulang kembali calon presiden FIFA pada bulan Februari 2016 nanti. Simon Brodkin pun langsung diamankan dan ditangkap oleh kepolisian Swiss.

Video Sepp Blatter dilempar tumpukan uang :

(frb)

Be the first to comment on "Saat Konferensi Pers FIFA, Sepp Blatter Di Lempari Tumpukan Uang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*