Ju On The Final Curse : Akhir Dari Terror Yang Menakutkan

Ju on

Bekasimedia – Dengan sutradara yang sama dari serial Ju On sebelumnya The Beginning Of The End Masayuki Ochiai kembali akan memberikan visualiasi ala Ju On yang dimana penonton yang menyaksikannya akan diberikan sensasi panik serta terkejut, dimana mata penonton akan menebak-nebak dimana selanjutnya “penampakan” akan muncul pada layar.

Tidak lupa penampilan visual dari hantu yang memenuhi layar dan membuat penonton mungkin akan terbawa pada suasana menyeramkan bahkan setelah keluar dari bioskop. Film serial yang mulai diproduksi pada tahun 2000 dan sudah menghasilkan 6 film dengan judul yang sama akan berakhir pada film edisi ini.

Kedepan rumah produksi film yang begitu melegenda ini belum ada niatan untuk meremake ulang atau membuat film horror yang serupa dengan Ju On.

Cerita dimulai ketika Mai Ikuno (Airi Taira) mengetahui adiknya Yui telah hilang. Yui adalah guru SD yang kerap mengunjungi Toshio Saeki (Kai Kobayashi), seorang murid yang sering tidak ke sekolah.

Mai mulai mencari semua petunjuk apa yang terjadi dengan adiknya tersebut mengantarkannya ke rumah Saeki. Tetapi ada horror mengerikan yang mengintai Mai ketika ia mulai menginjakan kakinya di sana.

Di film ini para penggemar film Horor dan menakutkan pastinya akan “termanjakan” dengan visualisai yang mereka sajikan. Kalo pensaran bagaimana Ju On akan berakhir maka wajib untuk menyaksikan film ini, film ini sendiri bisa disaksikan di Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park. Untuk info film-film terbaru, follow @muvigobks.

Be the first to comment on "Ju On The Final Curse : Akhir Dari Terror Yang Menakutkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*