Demi Tandatangan Totti, Gareth Bale Rela Menunggu di depan Ruang Ganti AS Roma

image

Bekasimedia – Menjadi hal yang lumrah jika pemain kelas dua meminta seragam pemain favoritnya jika berada dalam satu pertandingan setelah selesai laga, tetapi jika hal ini dilakukan oleh pemain yang mempunyai label harga menyentuh 100 juta euro akan menjadi sangat lucu.

Hal itulah yang dilakukan oleh Gareth Bale, pemain asal Wales ini sangat mengagumi legenda hidup sepakbola Italia Francesco Totti. Setelah pertandingan AS Roma melawan Real Madrid yang dihelat di Melbourne dan berakhir dengan kemenangan AS Roma lewat adu pinalti, Bale menunggu Totti didepan ruang ganti AS Roma, atau secara spesifik menunggu Totti untuk mendapatkan tandatangannya.

Padahal pasca pertandingan keduanya sudah menukar seragam masing-masing tim yang dibelanya dan ternyata mantan pemain Southampton ini tidak puas dengan hanya mendapatkan jersey sang legenda, ia juga menginginkan adanya tandatangan di seragam Totti tersebut.

Saking menginginkannya dengan kondisi yang masih berkeringat setelah pertandingan, Bale layaknya seorang fans rela menunggu lama didepan ruang ganti demi tanda tangan idola.

Gareth Bale yang sudah ditasbihkan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez sebagai calon tunggal pengganti Cristiano Ronaldo jika suatu saat pemain Portugal tersebut pensiun atau pindah klub ternyata masih mempunyai jiwa fanatik yang kuat, dan itu manusiawi, pun untuk seorang pesepakbola.

Video Gareth Bale :

(frb)

Be the first to comment on "Demi Tandatangan Totti, Gareth Bale Rela Menunggu di depan Ruang Ganti AS Roma"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*