Mengantisipasi Kepergian Cillessen, Ajax Pantau Szczesny

image

Bekasimedia – Isu kepergian kiper Manchester United David De Gea ke Real Madrid makin memperkuat ketertarikan Louis Van Gaal untuk menarik kiper Ajax Jasper Cillessen setelah target pertama Louis Van Gaal Hugo Lloris harus menderita cedera panjang.

Ajax sang pemilik Cillessen pun siap mengantisipasi hal tersebut dengan terus memantau situasi Szczesny yang kemungkinan kehilangan tempat pertamanya setelah Arsenal merekrut kiper veteran Petr Cech dari Chelsea.

Apalagi sebelumnya Arsenal juga sudah memiliki kiper pertama tim nasional Kolombia David Ospina yang bermain sangat baik 2 perhelatan internasional terakhir Piala Dunia dan Copa Amerika. Otomatis kiper berusia 25 tahun akan menjadi pilihan ketiga.

Tetapi jika Szczesny menolak untuk meninggalkan Emirates Stadium maka Ajax langsung mengincar kiper Arsenal lainnya yang tadi disebutkan diatas David Ospina.

Menurut manajer Ajax baik Szczesny maupun Ospina keduanya kiper kelas atas yang siap bermain dalam level tertinggi Eropa, karena itu Ajax akan mengincar salah dari keduanya jika nanti benar Jasper Cillessen akan pindah ke Liga Inggris bersama pelatih yang dulu pernah bekerja bersamanya di tim nasional Belanda, Louis Van Gaal. (frb)

Be the first to comment on "Mengantisipasi Kepergian Cillessen, Ajax Pantau Szczesny"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*