Koeman Percaya Ia Sudah Mendapatkan Pengganti Yang Tepat Untuk Schneiderlin

image

Bekasimedia – Pelatih yang sudah melanglang buana di Belanda dan sekarang menjadi pelatih dari tim Liga Inggris Southampton, Ronald Koeman percaya bahwa rekrutan barunya yang juga kapten dari Feyenoord Rotterdam Jordiy Clasie merupakan pemain yang bisa diandalkan.

Menurutnya, Clasie adalah seseorang yang mampu mengontrol lini tengah dengan baik dan ia merupakan pengganti sepadan dari pemain yang baru saja pindah ke Manchester United Morgan Schneiderlin.

Koeman pun makin yakin dengan Clasie, karena sebelumnya ia pernah bekerjasama dengannya selama 3 tahun saat Koeman masih melatih klub Belanda tersebut.

Ia pun melanjutkan, “tentu saja ia bukan Schneiderlin, tetapi ia masih sangat muda dan masih akan terus bisa berkembang serta beradaptasi di Premier League, intensitas seperti di Liga Inggris lah yang dibutuhkan olehnya, ia merupakan pembelian hebat yang dilakukan oleh klub.”

Clasie yang diturunkan oleh Koeman saat pertandingan persahabatan Southampton melawan Groningen bermain dengan baik dan mampu mengalahkan klub belanda tersebut dengan skor mencolok 3-0. (frb)

Be the first to comment on "Koeman Percaya Ia Sudah Mendapatkan Pengganti Yang Tepat Untuk Schneiderlin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*