Hari Pertama Masuk Kerja, Walikota Depok Adakan Sidak

nurmahmudi 82

Bekasimedia – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail menggelar sidak kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah kota pada rabu pagi (22/7/15). Sidak tersebut dilangsungkan usai gelar apel pagi sekaligus penggalangan dana untuk Tolikara Papua.

Sidak dilakukan walikota di ruang Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) dan ruang Pelayanan Kesehatan. Nur Mahmudi menilai dalam sidaknya pelayanan masih menunjukkan nilai yang baik.

“Hasil sidak menunjukkan pelayanan yang baik. Sementara meski tadi aparaturnya sudah siap tapi yang di layanan kesehatan justru lebih banyak masyarakat yang hadir,” ujar Nur Mahmudi.

Nur Mahmudi dalam sidaknya sempat terkejut melihat banyak masyarakat minta diurus di pelayanan kesehatan, salah satunya mengurus Jamkesda. Dirinya kemudian menyapa salah satu warga, bertanya sedang mengurus apa dan bagaimana proses pembuatannya.

Seorang ibu menuturkan kepada Nur Mahmudi bahwa proses pembuatan Jamkesda diurus mudah dan tanpa ada pungutan. “Alhamdulillah mudah, RT RW tanpa pungutan,” katanya kepada Nur Mahmudi. (yp)

Be the first to comment on "Hari Pertama Masuk Kerja, Walikota Depok Adakan Sidak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*