Pelatih Juventus Allegri Meluncurkan Aplikasi Dirinya

image

Bekasimedia – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri ikut terlibat dalam tren teknologi dengan meluncurkan aplikasinya sendiri yang secara spesifik di desain untuk membantu sistem kepelatihan ke seluruh dunia.

Aplikasi yang ia namakan “Mr Allegri Tactics” ini akan mendedikasikan isinya dengan konten-konten cara kerja kepelatihan,  bagaimana cara menjadwalkan sesi latihan dan juga bisa memonitor masing-masing pemain yang dimiliki oleh sang pelatih.

“Sepakbola dilahirkan dari sebuah gairah, komitmen dan aksi,” kata pelatih berusia 47 tahun ini dalam video yang ia unggah di youtube, “Namun, dalam beberapa tahun sepakbola telah berubah dan makin berkembang.”

“Sekarang, kita juga harus memasukkan didalamnya unsur teknologi, komunikasi dan saling berbagi,” Ia melanjutkan “Semua aspek ini juga harus diterapkan bagaimana peran kritis bagi seorang pelatih, ambisi inilah yang membuat Mr Allegri Tactics menjadi tempat pertemuan virtual untuk berbagai macam pelatih dari berbagai negara dan jenjang,” tutupnya.

Allegri yang mampu membawa Juventus menjuarai dua trofi lokal ini menjadi pelatih kedua Juventus yang mampu melakukannya setelah terakhir Marcelo Lippi pada tahun 1996. (frb) 

Be the first to comment on "Pelatih Juventus Allegri Meluncurkan Aplikasi Dirinya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*