Mihajlovic  Yakin AC Milan Akan Siap Untuk Musim Baru

image

Bekasimedia –  Pelatih baru AC Milan percaya diri timnya akan siap untuk menyambut musim baru Liga Italia yang sedianya akan dimulai pada bulan depan.

Mihajlovic bergabung dengan AC Milan setelah mengundurkan diri dari Sampdoria pada akhir musim lalu, dan ia dapat memastikan bahwa pemain rekrutan baru AC Milan semuanya akan berbuat banyak untuk klub ketika sudah dapat diturunkan.
“Ketika Serie A dimulai kita akan sangat siap,”  kata Mihajlovic kemarin (19/07/15), ketika ditanya oleh para jurnalis pasca kekalahan AC Milan dengan Lyon pada pertandingan uji coba.

“Kita akan siap secara fisik, mental dan taktik untuk musim yang akan dimulai, pemain saya tidak akan berada pada kondisi yang sama pada saat sekarang,” katanya.

“Kedepannya kita akan kembali banyak berlatih, dan saya percaya kita akan baik-baik saja begitu musim baru datang. Saya tahu Andrea Bertolacci, Luiz Adriano dan Carlos Bacca adalah rekrutan baru tim yang mampu mengangkat kualitas klub yang ada sekarang,” tutup pelatih asal Serbia ini.

Sinisa Mihajlovic mengawali karir kepelatihannya setelah pensiun di Inter dengan mendampingi pelatih utama Inter saat itu Roberto Mancini sebagai asisten pelatih. (frb)

Be the first to comment on "Mihajlovic  Yakin AC Milan Akan Siap Untuk Musim Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*