Legenda  Chelsea Terbuka Untuk Bergabung Dengan Inter

image

Bekasimedia – Mantan stiker Chelsea, Didier Drogba terbuka untuk bermain bersama Inter jika ada tawaran yang masuk, walaupun dalam beberapa hari terakhir dirinya dikaitkan dengan kepindahannya ke Major League Soccer atau MLS. Pemain berumur 37 tahun ini masih belum mendapatkan klub, setelah terakhir kontraknya dengan klub juara Liga Inggris habis pada akhir musim lalu.

“Sejujurnya, aku tidak peduli dengan situasi seperti ini. Inter merupakan klub yang besar dan jika mereka menghubungi, maka saya akan siap sedia untuk mendengarkan kontrak  apa yang mereka ajukan untuk saya,” kata Drogba kepada fcinter1908.it

“Sekarang saya dan agen tengah membahas kemungkinan kepindahan saya ke MLS, tetapi jika benar Inter menawar dan menginginkan saya maka tak akan saya tolak,” tambahnya.

“Dan buka masalah jika saya harus menjadi pilihan kedua setelah Icardi, tetapi harus diingat dalam sebuah tim jika satu posisi diperebutkan oleh banyak pemain hebat maka tim tersebut akan diberikan garansi permainan yang solid kedepannya.”

Drogba yang sempat berseragam tim Turki Galatasaray ini telah menyumbang 104 gol dari 252 penampilannya bersama Chelsea di dua kesempatan yang berbeda. (frb)

Be the first to comment on "Legenda  Chelsea Terbuka Untuk Bergabung Dengan Inter"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*