Sesepuh Bekasi Pendiri BKMB Bhagasasi Tutup Usia

image

Bekasimedia – Senin (20/7/15) pagi pukul 10.00 WIB,  salah seorang sesepuh kota Bekasi H. Sa’ady Muchsin tutup usia di usia 100 tahun. Jenazah telah  dimakamkan sekitar pukul 15.30, selesai sholat ashar berjamaah dan sholat Jenazah di Masjid Darul Muhsinin, yang dipimpin oleh Ustadz Asep Syaifudin.

Almarhum adalah salah seorang sesepuh Kota Bekasi yang menjadi saksi sejarah, beliau pernah menjabat sebagai Lurah/Kepala Desa Medan Satria 1982 – 1993, sebagai salah satu pendiri BKMB Bhagasasi Bekasi dan salah seorang pengurus Islamic Center Kota Bekasi.

Beberapa tokoh hadir di rumah duka, Jl Sultan Agung Medansatria, diantaranya artis dan seniman betawi, Jaja Miharja serta budayawan Bekasi yang juga ketua BKMB Bhagasasi Abdul Khoir.

Menurut putra almarhum, H Ady Irvan, proses pemakaman dilaksanakan di TPU Makam Bayur yang berlokasi di Jln. Sultan Agung KM.28, Bekasi. Almarhum dikebumikan di sebelah makam almarhum ayahnya (alm) H. Mesin.

Selama masa hidupnya, telah banyak jasa almarhum untuk kemajuan Kota Bekasi dari masalah pembangunan hingga kebudayaan. (dhy)

Be the first to comment on "Sesepuh Bekasi Pendiri BKMB Bhagasasi Tutup Usia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*