Lazio Segera Tuntaskan Transfer Ricardo Kishna dari Ajax

image

Bekasimedia – Pelatih Ajax Frank De Boer telah mengonfirmasi sendiri perihal kepindahan anak buahnya Ricardo Kishna ke klub Serie-A Lazio.

Kishna sendiri tidak dimainkan olehnya pada partai uji coba Ajax melawan Wolfsburg yang berakhir dengan 1-1, pemain yang masih berusia 20 tahun ini akan segera pindah ke stadion Olimpico dan berseragam biru langit baju kebesaran Lazio jika
memang seperti yang diungkapkan pelatihnya.

Berbicara dengan FoxSport setelah pertandingan, sang pelatih berbicara bahwa pemainnya tersebut cepat atau lambat akan hijrah ke Italia.

“Kepindahan Ricardo Kishna akan semakin dekat, ia akan pindah ke Lazio paling lambat akhir minggu ini,” kata pelatih yang punya saudara kembar yang juga pesepakbola ini.

“Saya juga telah mengatakan kepadanya sebelum kami bertanding melawan Wolfsburg, tidak akan memilihnya masuk ke tim karena saya tidak mau mengambil resiko ditengah proses transfer dirinya.”

Kishna akan memberikan banyak pilihan di lini depan bagi pelatih Lazio Stefano Pioli, tetapi ia harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Felipe Anderson, Antonio Candreva dan Filip Djordjevic yang bermain sangat baik pada musim 2014/2015. (frb)

Be the first to comment on "Lazio Segera Tuntaskan Transfer Ricardo Kishna dari Ajax"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*