Manchester City Resmi Dapatkan Kapten Aston Villa

image

Bekasimedia – Setelah Gareth Barry beberapa tahun lalu, akhirnya Manchester City kembali membeli kapten Aston Villa, kali ini Fabian Delph yang menjadi pemain Inggris kedua yang City dapatkan di bursa transfer kali ini.

Lucunya, minggu lalu Fabian Delph baru saja mengeluarkan penyataan kesetiaannya kepada Aston Villa, ia membantah berita-berita yang menuliskan dirinya akan hijrah ke Etihad Stadium.

“Saya tidak akan pergi,¬† saya akan bertahan bersama klub dan tidak sabar untuk menanti musim baru bersama klub yang hebat ini,” ujarnya saat itu kepada media.

Entah apa atau siapa yang mengubah jalan pikirannya, Fabian Delph seminggu kemudian justru diresmikan oleh Manchester City sebagai rekrutan anyarnya. Setelah melakukan tes medis ia akan segera terbang ke Australia untuk ikut serta dalam  rangkaian tur Asia klub.

Delph pun mengoreksi pernyataannya, ia mengatakan hal-hal yang ia katakan seminggu lalu hanyalah bersifat emosional sesaat tanpa dipikirkan matang-matang untuk perkembangan karirnya, “Keputusan saya untuk bertahan pada saat itu lebih kepada emosional serta perasaan cinta saya kepada klub yang sudah membesarkan saya, dan tidak mempertimbangkan kesempatan yang ada dihadapan saya.”

“Saya telah melewati fase-fase kelam selama perjalanan karir saya karena cedera, disatu sisi saat itu saya sempat mempertanyakan kemampuan saya untuk kembali ke level tertinggi. yang kemudian saya bisa membuktikan bisa bermain di level atas baik bersama klub dan tim nasional Inggris,” ujarnya.

“Dengan keberadaan Manchester City di Liga Champions itu sangat memotivasi saya, karena dulu saat masih kecil saya hanya bisa menyaksikan pertandingan antar juara Eropa itu di televisi rumah,” kata Delph mengakhiri.

Datangnya Delph pun untuk memenuhi kuota pemain Inggris yang City butuhkan setelah ditinggal oleh Scot Sinclair, James Milner, Frank Lampard dan Micah Richards. (frb)

Be the first to comment on "Manchester City Resmi Dapatkan Kapten Aston Villa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*