Kepada Aher, Pepen Sampaikan Ingin Rukun Sampai Akhir

image

Bekasimedia – Ditengah munculnya perbedaan yang terjadi antara pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Effendi berharap dirinya tetap akur sampai masa kepemimpinan ini berakhir. Hal itu Bang Pepen, sapaan akrabnya, sampaikan saat menghadiri acara open house di kediaman mertua Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Jati Asih Bekasi, pada Minggu (19/7/15) siang.

“Jika ada kesalahan yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Saya berharap bersama Wakil Walikota, Ustad Ahmad Syaikhu, termasuk diantara 6% pasangan bupati dan walikota yang akur di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dirinya mengakui memang dalam masa memimpin kota Bekasi banyak pihak-pihak yang menyenggol dirinya dengan wakilnya. Dirinya juga kerap kali berbeda pendapat dengan Ahmad Syaikhu, namun diakui perbedaan tersebut masih wajar untuk produktivitas Kota Bekasi yang lebih baik.

“Kalau ada perbedaan sedikit tidak masalah selagi untuk kebijakan yang baik buat Kota Bekasi,” tukasnya.

Rahmat Effendi menghadiri acara open house bersama istrinya. Sayangnya pada kesempatan tersebut Wakil Walikota, Ahmad Syaikhu tidak sempat hadir. Diakhir sambutan Rahmat Effendi memohon doanya agar tetap komitmen membangun infrastruktur di Kota Bekasi bersama Ahmad Syaikhu.

“Amanah dari warga Jatimekar, Kodau, kita akan canangkan jalan Pekayon kiri kanan akan kita lebarkan dua meter. Itu komitmen saya bersama Pak Syaikhu Insya Allah.  Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tutupnya. (yp)

Be the first to comment on "Kepada Aher, Pepen Sampaikan Ingin Rukun Sampai Akhir"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*