Sa’dudin: Di Balik Kegembiraan Kita, Jangan Lupa Saudara Kita di Palestina

Sa'dudin

Bekasimedia– Khutbah Idul Fitri 1436 H di Masjid Al Hidayah, Perumahan Papan Mas Blok B pagi ini oleh Sa’dudin anggota DPR RI dari Fraksi PKS yang juga mantan Bupati Bekasi, mengangkat tema membangun Solidaritas Sosial dan Kemanusiaan di seluruh penjuru negeri. Khutbah disampaikan di hadapan ratusan jama’ah sholat Ied.

Sa’dudin menegaskan bahwasannya di balik kegembiraan kita merayakan hari kemenangan saat ini ternyata ada sebahagian saudara kita yang merasakan kesedihan dan kedzoliman di belahan bagian bumi sana, bernama Palestina,

“Oleh karenanya kita jangan lupa oleh perjuangan mereka terhadap penjajah Israel atas negeri Palestina,” ujarnya dalam kesempatan tersebut.

Lebih lanjut Sa’dudin mengatakan,” kita sebagai sesama hamba Allah, sesama saudara kita perlu adanya kepedulian sosial, dan Alhamdulillah dengan berakhirnya Ramadhan ini ada yang namanya zakat fitrah dan sebagainya yang bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat yang tidak berkecukupan.”

Didampingi istrinya, Sa’dudin yang juga mantan Bupati Bekasi ini hadir dalam dalam jama’ah sholat ied di wilayah yang pernah menjadi kawasan pemerintahannya, Kelurahan Mekar Sari, Tambun Selatan, Bekasi. (dns)

Be the first to comment on "Sa’dudin: Di Balik Kegembiraan Kita, Jangan Lupa Saudara Kita di Palestina"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*